The Angry Birds Movie 2 (2019)

REKANBOLA – Burung-burung dan babi saling berperang terus menerus setelah Pulau Piggy, yang dihancurkan dalam pertempuran sebelumnya dengan burung-burung, dibangun kembali. Akhirnya, bola es dari pulau terdekat bernama Eagle Island menghantam laut dekat Piggy Island, memaksa babi untuk memiliki gencatan senjata dengan burung-burung. Zeta, pemimpin Pulau Elang, muak dengan lingkungannya yang beku dan ingin menduduki kedua pulau itu dengan menembakkan bola-bola es untuk memaksa penghuninya mengungsi.

Film : The Angry Birds Movie 2 (2019)

Sinopsis :
The Angry Birds Movie 2 akan membawa pada petualangan baru yang tidak mungkin terjadi saat Red (Jason Sudeikis) dan Leonard (Bill Hader) bersatu untuk bersama-sama melawan Zeta, pemimpin pulau ketiga yang mengancam pulau babi dan burung.

Review :
Segala sesuatunya bergerak dengan kecepatan yang luar biasa cepat – terutama di babak kedua, ketika misi berjalan – bahwa itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa.

Film “Angry Birds” adalah definisi buku teks dari “energi kacau.”

Bergerak dengan kecepatan yang sedemikian cepat sehingga ini entah bagaimana memiliki efek sebaliknya dari keterlibatan; pikiran akan mengembara ke dalam ketiadaan

Director : Thurop Van Orman, John Rice
Writer : Peter Ackerman
Stars : Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Danny McBride, Peter Dinklage, Nicki Minaj
Genre : Animation, Adventure, Comedy
Duration : 1 jam 37 menit
Rating IMDb : 6.4/10
Ayo Nonton The Angry Birds Movie 2 Subtitle Indonesia di BioskopGaulLayarkaca21indo dan Indoxx1

Baca Juga:   [Live Update] Daftar Lengkap Pemenang IBOMA 2018