The Seoul Awards 2018: Tampil Beda, Park Bo Young Disorot Karena Hal Ini

Rekanbola – The Seoul Awards 2018 yang menginjak tahun kedua telah digelar pada Sabtu (27/10). Acra tahunan.Ajang penghargaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi pada insan-insan drama dan perfilman.

Penyelengaraannya bertempat di Grand Peace Hall Kyung Hee University, Seoul. acara tersebut tentu saja bertabur bintang. Para artis yang datang jelas akan tampil maksimal untuk mejadi sorotan.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Park Bo Young yang menegenakan gaun panjang berwarna merah muda. Selain itu aktris berusia 28 tahun itu juga memperlihatkan penampilan barunya.

Tepatnya di bagian rambutnya yang dipotong bob dengan kesan sangat rapi dan berwarna gelap. Padahal biasanya Park Bo Young kerap tampil imut dengan potongan rambut sedikit bergelombang dan berwarna terang.

Sebelumnya Park Bo Young pernah menggunakan potongan rambut serupa dalam film “Strong Woman, Do Bongsoon”. Namun tampilan karakternya saat ini lebih anggun dan elegan daripada karakternya yang imut.

Penampilan barunya ini malah membuat penggemarnya terkesima dan melontarkan banyak pujian. Meskipun terlihat lebih dewasa, namun wanita berperawakan mungil itu masih memancarkan aura kecantikannya.

Dia cantik dengan rambut barunya,” tulis akun @ins***. “Dia adalah bidadari yang memenangkan hatiku,” tulis akun @tej. “Sangat cantik,” tulis akun @soh***. “Kamu potong rambut ya, cantik kali,” tulis akun @evi***.

 

Baca Juga:   The Seoul Awards 2018: Netter Protes, Kim Tae Ri Lebih Layak Menang Ketimbang Jo Bo Ah?