The Wasp Simbol Pahlawan Perempuan Marvel, Evangeline Lilly: Ini Baru Permulaan

Rekanbola – The Wasp (Evangeline Lilly) menjadi representasi tokoh pahlawan super perempuan dalam semesta sinematik Marvel. Ia bersanding dengan Ant-Man (Paul Rudd) dalam film ‘Ant-Man and The Wasp’.

Menanggapi hal itu, aktris pemeran film tersebut mengaku merasa bangga mendapatkan kesempatan tersebut. Ia juga mengatakan masih ada banyak film-film pahlawan super perempuan lainnya yang akan dikeluarkan Marvel.

“Ini adalah hal yang luar biasa dan aku merasa sangat terhormat untuk dapat berasa di momen ini,” jawab Evangeline Lilly kepada detikHOT saat ditemui di Mandarin Oriental, Taipei, baru-baru ini.

The Wasp Simbol Pahlawan Perempuan Marvel, Evangeline Lilly: Ini Baru Permulaan

“Akan ada banyak film-film mengenai pahlawan super perempuan lainnya yang akan dikeluarkan oleh MCU (Marvel Cinematic Universe) dan aku sangat senang dapat menjadi bagian dari sisterhood ini dan menjadi salah satu representasi.

Ini baru awal, kami, perempuan, akan terlibat dalam banyak perang lainnya,” tambahnya.

Selain Evangeline Lilly, film tersebut juga dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Hannah John-Karmen, Michelle Pfeiffer dan lain-lain.

‘Ant-Man and The Wasp’ merupakan sekuel dari film pertamanya, ‘Ant-Man’. Digarap oleh sutradara Peyton Reed, film tersebut akan mulai tayang di Indonesia pada Juli 2018.

 

 

(Sumber : detik.movie )

Baca Juga:   Disney Akuisisi Fox Rp 1.000 T, X-Men Reuni dengan Avengers