Theo Hernandez Susul Ronaldo Gabung Juventus?

BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Setelah Cristiano Ronaldo, satu pemain Real Madrid lagi dikabarkan segera menyusul untuk bergabung dengan klub Serie A, Juventus. Pemain Real Madrid tersebut tidak lain adalah Theo Hernandez.

Sebelumnya, Juve telah sukses membuat gempar bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo mampu didaratkan ke Turin dengan harga transfer 100 juta euro. Pemain berusia 33 tahun dikontrak selama empat musim

Pasca transfer Ronaldo, hubungan antara Juve dan Madrid masih terus berlanjut. Kali ini, kedua kubu melakukan nego yang cukup serius terkait potensi kepindahan Theo Hernandez.

Theo memang sudah meminta pihak Madrid untuk melepasnya di bursa transfer. Sebab, pemain asal Prancis tersebut ingin mendapatkan menit bermain reguler, sesuatu yang tidak didapatkan bersama Madrid.

Juve Pinjam Theo Hernandez

Juve Pinjam Theo Hernandez

Theo masih berusia 20 tahun dan baru satu musim bergabung dengan Madrid. Atas dasar hal tersebut, Madrid enggan melepas Theo secara permanen ke klub lain. Mereka yakin Theo punya talenta apik.

Dikutip dari Marca, Juve pun memberi opsi peminjaman pada Madrid. Mereka akan meminjam Theo selama satu musim pada 2018/19.

Jika masih bertahan di Madrid, Theo mungkin masih akan jadi penghangat bangku cadangan dan opsi kedua bagi pelatih Julen Lopetegui. Sebab, untuk posisi bek kiri, Madrid masih punya Marcelo.

Sementara, Theo bakal lebih maksimal jika bergabung ke Juve. Apalagi, jika bek kiri Alex Sandro jadi pindah ke PSG atau Manchester United yang sudah lama mengincarnya.

Pilihan Lain untuk Theo

Pilihan Lain untuk Theo

Keinginan Theo cukup sederhana. Pemain berusia 20 tahun hanya ingin bermain secara reguler, tidak harus bermain di klub besar. Karena itu, ada opsi lain untuknya. Sebab, Real Sociedad dan beberapa klub Jerman tertarik padanya.

Baca Juga :