Thibaut Courtois Lepas, Chelsea Fokus Buru Gianluigi Donnarumma

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk kehilangan Thibaut Courtois pada musim panas ini. The Blues kabarnya akan mencoba mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan pada musim panas ini.

Menjelang berakhirnya bursa transfer, Chelsea tengah dipusingkan dengan situasi kipernya. Thibaut Courtois yang menjadi andalan mereka di bawah mistar gawang selama ini dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, rumor kepergian Courtois semakin intens diberitakan. Sang kiper bahkan dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer agar ia dilepas ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Chelsea sendiri nampaknya sadar bahwa mereka semakin sulit untuk mempertahankan Courtois. Dilansir Don Balon, Chelsea mulai mencoba untuk menggaet kiper baru sebelum bursa transfer ditutup, di mana mereka dirumorkan tertarik merekrut Gianluigi Donnarumma.

Seperti apa langkah yang diambil Chelsea untuk mendatangkan Donnarumma? Silahkan simak laporan lengkapnya di bawah ini.

Kenal Baik

Kenal Baik

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Chelsea pada Donnarumma ini merupakan rekomendasi dari pelatih baru mereka, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri memang memiliki pengetahuan lebih soal Donnarumma. Pasalnya ia sudah mengamati perkembangan sang pemain semenjak diorbitkan Sinisa Mihajlovic tiga tahun yang lalu.

Sarri mengetahui bahwa ada perkembangan yang bagus dari kiper muda AC Milan itu sehingga ia merasa Donnarumma akan menjadi kiper yang top bagi timnya di masa depan.

Harga Mahal

Harga Mahal

Namun untuk mendatangkan Donnarumma nampaknya akan berdampak besar pada keuangan Chelsea. Pasalnya AC Milan mematok harga yang cukup mahal untuk sang kiper.

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah menetapkan harga jual sang kiper. Mereka menginginkan sekitar 70 juta Euro untuk kiper 19 tahun itu.

Baca Juga:   Sangat Diidamkan Zinedine Zidane, Real Madrid Bakal Mati-Matian Kejar Paul Pogba

Mereka percaya bahwa Donnarumma memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa depan. Untuk itu mereka berani memasang banderol mahal untuk sang kiper.

Sudah Ada Gantinya

Sudah Ada Gantinya

AC Milan sendiri tidak begitu resah jika nantinya Donnarumma pergi. Pasalnya mereka sudah mendatangkan kiper top baru-baru ini pada diri Pepe Reina.

Baca Juga :