Thibaut Courtois Pegang Kunci Masa Depan Eden Hazard. Kok Bisa?

REKANBOLA – Playmaker Chelsea, Eden Hazard dikabarkan menunda keputusan mengenai masa depannya di Chelsea. Masa depan Hazard kabarnya akan ditentukan oleh rekan setimnya, Thibaut Courtois.

Dalam empat bulan terakhir Hazard memang sudah digosipkan akan meninggalkan Chelsea. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah kurang lebih enam tahun berkarir di Stamford Bridge.

Seusai Piala Dunia 2018 kemarin, Hazard kembali memberikan kode keras mengenai masa depannya. Ia mengindikasikan sudah siap untuk hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun dilansir London Evening Standard, Hazard memutuskan untuk menunda kepindahannya pada musim panas ini. Ia kabarnya baru pindah dari Chelsea jika status Thibaut Courtois sudah jelas terlebih dahulu.

Apa hubungan masa depan Courtois dengan Hazard? Silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Ingin Bersama

Ingin Bersama

Seperti yang sudah diketahui, Hazard dan Courtois memiliki hubungan yang akrab. Pasalnya kedua pemain ini sama-sama menjadi pilar utama Timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Sama seperti Hazard, Courtois juga ingin pergi dari Chelsea. Ia dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid agar bisa lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Namun Chelsea sendiri kabarnya masih mencegah kepergian Courtois. Hazard sendiri kabarnya akan bertahan jika Courtois bertahan di Chelsea dan jika Courtois memutuskan pergi dari Stamford Bridge maka ia juga akan memaksakan kepindahannya.

Kemungkinan Besar Pergi

Kemungkinan Besar Pergi

Dalam perkembangannya sejauh ini Courtois nampaknya akan segera pergi dari Chelsea. Pasalnya sang pemain mulai memaksakan kepindahannya dari Stamford Bridge.

Hal ini terlihat dari absennya ia dari sesi latihan Chelsea. Courtois seharusnya sudah mulai melapor untuk berlatih di Cobham pada hari Senin (6/8) kemarin.

Baca Juga:   Chelsea Juga Ikut Naksir Martial

Namun hingga hari ini ia belum menunjukan batang hidungnya di markas latihan Chelsea itu. Alhasil ia diperkirakan sudah tidak memiliki niatan untuk kembali memperkuat The Blues musim depan.

Bisa Satu Klub Lagi

Bisa Satu Klub Lagi

Courtois dan Hazard sendiri kemungkinan besar bisa kembali satu klub musim depan. Hal ini dikarenakan Real Madrid juga meminati jasa Hazard untuk menjadi pemain mereka musim depan.

Baca Juga :