Thohir: Harga Icardi 400 Juta!

REKANBOLA –  Ketajaman Mauro Icardi di lini depan Inter Milan musim ini membuatnya sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya. Sang presiden, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa tim yang tertarik dengan jasanya harus menggelontorkan uang banyak.

Striker asal Argentina tersebut menjadi salah satu tumpuan Nerazzurri di musim ini. Berkat kontribusi 29 golnya di Serie A, Inter akhirnya sukses finis di empat besar klasemen dan mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan.

Meskipun demikian, Icardi masih belum bisa dipastikan akan bertahan di Inter musim depan. Sebab, klausul pelepasan sebesar 110 juta euro di dalam kontraknya masih terbilang bisa dibayar oleh banyak klub besar Eropa, Real Madrid contohnya.

 

Baca Juga :

Namun, Thohir meyakini bahwa klub yang menginginkan jasanya harus siap mengeluarkan uang lebih banyak. Sebab menurut pria asal Indonesia itu, harga Icardi bisa saja mencapai 400 juta euro.

“Icardi memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro, klub manapun yang berpikir bisa membayarnya harus berbicara dengan jajaran eksekutif Inter,” ucap Thohir kepada TopSkor.


“Di Italia dia seharga lebih dari itu, dia bisa berharga 200 juta, 300 juta, atau bahkan 400 juta euro,” lanjutnya.

“Saat ini klausulnya masih 100 juta euro, penambahan menjadi 150 juta euro masih belum disepakati bersama sang pemain,” pungkasnya.

Terakhir, nama Icardi dikait-kaitkan dengan rival abadi Inter, Juventus. Bianconeri terbilang cukup ahli dalam transfer yang melibatkan klausul pelepasan, seperti yang dilakukan pada Gonzalo Higuain di tahun 2016 silam.

Baca Juga:   Hadapi Vietnam di Semifinal, Timnas U-22 Asah Penalti

 

(Sumber : BOLA.NET)