Tiara Ayu Fauziah, Model yang Tabrak Ojol hingga Patah Kaki

Rekanbola- Tiara Ayu Fauziah mendadak tenar setelah menabrak seorang driver ojek online bernama Irfan di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, Senin (9/4). Tiara sempat hendak melarikan diri ketika usai menabrak Irfan, namun kemudian menyerah dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kini Irfan dirawat di RSUD Tarakan dan kakinya harus diamputasi karena tak bisa lagi diselamatkan. Tiara pun menyebut dirinya akan bertanggung jawab pada pengobatan Irfan sampai sembuh.

Tiara Ayu Fauziah kini menjadi sorotan karena kasus tabrak lari yang ia lakukan pada Senin, (9/4) lalu. Sempati ingin melarikan diri, namun Tiara akhirnya menyerah dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Siapa sebenarnya sosok Tiara Ayu Fauziah? Tak banyak informasi yang bisa didapatkan tentang perempuan yang berprofesi sebagai model ini. Hanya secuil keterangan yang bisa dihimpun KapanLagi.com dari laman akun Google Plus miliknya. Sementara akun Instagram milik Tiara dikunci.

Dari laman Google Plus miliknya, Tiara menyebut dirinya sudah menjadi model tahun 2013 lalu. Tiara sendiri adalah alumni dari SMAN 53 Jakarta jurusan IPA.

Memiliki wajah mirip dengan Cinta Penelope, Tiara Ayu Fauziah juga disebut-sebut sebagai SPG. Model kelahiran 29 Agustus 1993 ini juga dikenal dengan pose-posenya yang seksi ketika pemotretan.

Selain menjadi model, Tiara juga punya profesi lain. Ia disebut-sebut juga menjadi Disc Jockey (DJ) yang bermain di berbagai club di Jakarta.

Di laman Google Plus miliknya, Tiara menunjukkan beberapa foto gaya hidupnya yang nampak mahal. Ketika melakukan tabrak lari pun Tiara mengendarai mobil BMW. Namun belakangan diketahui bahwa mobil itu adalah milik temannya.

Baca Juga:   Seulgi Ternyata Menginginkan Sosok Pria Romantis Dan Memiliki Hubungan Seperti Di Film Populer.

Hari ini, Kamis (12/4) sedianya Tiara melakukan konferensi pers mengenai kasus tabrak lari yang membuat korbannya diamputasi. Namun setelah ditunggu selama beberapa jam, ternyata konpers batal dilangsungkan.

 

 

(Sumber : KapanLagi.com)