Tiba di Camp Nou, Coutinho: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Rekanbola – Begitu tiba di Barcelona, tepatnya di Camp Nou, Philippe Coutinho langsung menyapa para pendukung blaugrana dan mengaku mimpinya saat ini telah menjadi kenyataan.

Coutinho telah resmi menjadi pemain Barcelona sejak Sabtu malam atau Minggu (07/01) dini hari WIB. Ia dibeli dari Liverpool dengan harga sekitar 160 juta Euro.

Coutinho sendiri sudah tiba di Camp Nou. Ia pun langsung menggelar sesi foto singkat bersama para jurnalis di Camp Nou. Sesi itu digelar setelah pertandingan Barca kontra Levante.

Setelah sesi foto berakhir, pemain asal Brasil ini langsung menggelar wawancara dengan Barca TV. Dengan senyum ceria, ia mengaku mimpinya untuk membela Blaugrana saat ini telah menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang. Saya selalu mengatakan bahwa saya menjalani sebuah mimpi, kami sangat senang berada di sini,” ujar Coutinho.

“Untuk bisa bermain sepakbola, memenangi gelar, membuat para fans senang dan bermain sambil tersenyum. Inilah targetnya,” tegas pemain 25 tahun ini.

Coutinho dijadwalkan untuk diperkenalkan pada para pendukung Barcelona pada Senin (08/01) siang waktu setempat. Ia akan diperkenalkan di tempat biasanya, di Camp Nou.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Demi Asensio, Chelsea Tumbalkan Hazard?