Tidak diberi uang tip layak, kisah pelayan restoran ini bikin haru

Rekanbola.com – Memberi uang tip kepada pramusaji restoran adalah salah satu cara untuk mengapresiasi bagaimana kita menghargai jasa mereka. Tak jarang beberapa restoran memberi tempat khusus untuk uang tip, atau pengunjung juga biasanya memberi uang tip langsung kepada si pelayan.

Dikutip dari boredpanda, Rabu (24/1), seorang pelayan restoran yang tidak diketahui namanya ini mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Sekelompok remaja yang datang dan makan di restoran tersebut hanya memberi tip sekitar $3,81 dollar atau setara dengan Rp 13 ribu. Ia terkejut ketika mendatangi meja yang ia ingin bereskan tersebut hanya diberi uang sedikit.

Ternyata, sekelompok remaja ini meninggalkan surat yang berisi permintaan maaf jika mereka tidak memberi banyak uang tip, dikarenakan mereka kehabisan uang dan berupaya mencarinya namun tidak ada lagi. Akhirnya dalam surat yang ditulis, mereka meminta maaf dan keesokan harinya terjadi hal yang lebih mengejutkan.

Seseorang mengantar uang untuk pelayan restoran tersebut dengan nominal $18 atau setara dengan Rp 230 ribu sebagai uang tip. Ia pun tidak menyangka sekelompok remaja itu ternyata memberinya uang tip lebih dari biaya makannya sehari di restoran itu. Wah, terkadang rezeki itu nggak terkira ya.

Baca Juga :

Curhat Putri Titian yang kesal dengan paparazzi ini malah bikin ngakak

Tampil cantik saat syuting, 6 bintang film ini aslinya cowok tulen

Ini 5 pengalaman tak terlupakan Salshabilla Adriani main film Ghost

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ngeri, Pasangan Ini Menikah di Atas Jurang Setinggi 122 M