Tiga Fakta Terkuak dari Video ‘Syur’ Mirip Marion Jola

Rekanbola.com Video tak senonoh mirip kontestan Indonesian Idol asal Kupang, Marion Jola, mendadak ramai diperbincangkan publik. Video tersebut berdurasi 45 detik yang hingga kini belum terhapus dibeberapa situs.

Selain mirip Marion Jola, ada beberapa fakta dari video dan dampak dari beredarnya video tersebut ke publik.

1. Perempuan tersebut menggunakan jam tangan

Perempuan yang disebut-sebut mirip Marion Jola tersebut menggunakan jam tangan saat berhubungan intim. Jam tangan yang ia pakai berwarna keemasan, namun tak terlihat jelas merk jam yang ia pakai.

2. Menolak direkam

Di adegan singkat tersebut, perempuan dalam video ini menolak direkam dan menutup wajahnya dengan tangan. Mendapatkan perlawanan, pria tersebut tetap merekam aktivitas ranjang mereka.

Marion Jola di Elimisasi Tiga Indonesian Idol

3. Akun instagram Marion Jola diserbu followers

Pantauan Rekanbola, akun instagram Marion Jola bernama @lalamarionmj mendapat suntingan profil. Kolom komentar di akun tersebut sudah ditutup. Minggu (14/1/2017) sekitar pukul 14.14 WIB, akun instagram ini sudah diikuti lebih dari 407 ribu orang, padahal sekitar pukul 12.00 WIB masih 400 ribu pengikut.

Marion Jola. (Instagram.com)

Hingga saat ini belum ada komentar dari Marion Jola terkait video tak senonoh yang mirip dirinya ini.

Sekadar informasi, sebelum video tak senonoh tersebut viral di linimasa media sosial, Marion Jola berhasil membuat juri Indonesian Idol terkesima dan layak lolos ke 20 besar Indonesian Idol.

BERITA MENARIK LAINNYA :

 

Facebook Comments