Tiga pengunjung hiburan malam di BSD Tangerang terjaring razia narkoba

Rekanbola – Tiga pengunjung tempat hiburan malam di BSD Tangerang Selatan, diketahui positif narkoba. Temuan itu saat petugas gabungan menggelar operasi Nila Jaya 2018 malam tadi.

Ketiganya langsung dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kasat Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan, AKP Kresna Wisnu Putranto, menjelaskan operasi ini dalam rangka pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Tangerang Selatan.

“Razia malam ini kami lakukan di 4 tempat hiburan malam, di kawasan Ruko Golden Boulevard, BSD Tangerang Selatan,” kata Kresna, Sabtu (22/9) dini hari.

Di empat tempat hiburan yang dirazia, semua pengunjung dan pegawai langsung dilakukan pemeriksaan urine. Tiga orang yang dinyatakan positif mengakui dirinya menggunakan narkoba.

“Ketiganya mengakui mengonsumsi, tapi bukan di tempat hiburan razia tadi, melainkan di luar sebelum razia ini,” ucap dia.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan juga telah menjaring beberapa pengguna narkotika yang dilakukan di kontrakan dan kos-kosan di wilayah Kelapa Dua, kabupaten Tangerang.

“Kami akan rutin menggelar ini di titik-titik rawan peredarannya, seperti kawasan permukiman, tempat hiburan dan pusat keramaian lain. Kemarin Rabu kami amankan juga positif narkotika dari hasil razia kontrakan dan kos-kosan. Untuk barang bukti belum kami temukan, baru dari hasil pemeriksaan urin,” jelas dia.

Baca Juga:   Erdogan Sebut Pembunuhan Khashoggi Keji dan Terencana