Tiga Poin Harga Mati Bagi AC Milan di Derby Della Madonina

Rekanbola – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli meminta rekan-rekannya untuk tampil secara optimal di partai Derby Della Madoninna di akhir pekan nanti. Romagnoli menyebut timnya tidak boleh meraih hasil lain selain kemenangan di laga sarat gengsi tersebut.

Seusai jeda internasional ini, AC Milan ditunggu sebuah partai akbar. Sebuah pertandingan bertajuk Derby Della Madoninna akan mempertemukan Rossonerri dan tetangga mereka, Inter Milan di Giornata ke 9 Serie A musim ini.

Sama seperti derby-derby lainnya, partai Derby kota Milan ini merupakan partai yang sarat gengsi. Alhasil baik Milan maupun Inter akan berjuang keras untuk memenangkan laga ini.

Mengingat arti penting Derby ini, Romagnoli menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini. “Pertandingan seperti ini membutuhkan karakter yang kuat dala mtim ini,” ujar Romagnoli kepada Milan TV.

Baca komentar sang bek selengkapnya di bawah ini.

 

Laga Krusial

Romagnoli sendiri mengakui bahwa partai Derby kali ini merupakan suatu laga yang krusial bagi AC Milan.

Untuk itu ia meminta timnya bisa tampil optimal pada laga ini demi menjaga harga diri tim mereka di kota Milan.

“Derby ini adalah pertandingan yang besar bagi tradisi kami, bagi stadion ini, bagi para fans kami dan bagi banyak aspek lainnya. Untuk itu kami harus melakukan segala cara untuk meraih kemenangan.”

 

Motivasi Ekstra

Romagnoli juga mengakui bahwa tiga poin di Derby nanti akan membantu timnya melesat ke papan atas klasemen di akhir musim nanti.

“Kami sadar bahwa pertandingan ini akan memberikan suntikan moral bagi kami. Partai ini juga semakin penting karena mereka [Inter Milan] adalah rival kami untuk satu tempat di zona Liga Champions.”

Baca Juga:   Tanpa Kroos Dan Bale, Ronaldo Dianggap Menurun

“Kami harus berusaha keras di pertandingan ini agar kami bisa segera naik ke posisi atas klasemen dan membiasakan diri di posisi tersebut.” tandasnya.

 

Papan Tengah

Hingga Giornata ke 8 kemarin, AC Milan masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin.