Tikung Sevilla, Real Madrid Segera Pulangkan Mariano Diaz

Rekanbola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan segera memulangkan bekas penyerang mereka yang kini bermain untuk Lyon, Mariano Diaz. Hal ini dikonfirmasi oleh presiden Sevilla, Jose Castro Carmona.

Castro menyatakan bahwa sebelumnya Mariano digadang-gadang untuk bergabung dengan klubnya, akan tetapi transfer ini kemudian menjadi tidak jelas setelah Madrid masuk dalam perburuan.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid sendiri memang tengah bernafsu menggaet satu penyerang lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

 

Baca Juga : PSG Adukan Barcelona ke FIFA. Ada Apa?

 

Aktifkan Opsi Buy-back

Mariano Diaz

Mariano bergabung dengan Lyon sejak awal 2017 lalu. Kini Madrid pun ingin memulangkannya meski pada November lalu presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menyatakan bahwa tak ada opsi buy-back transfer Mariano.

“Real Madrid memiiki opsi pembelian yang akan mereka gunakan,” ungkap Jose Castro seperti dikutip Goal International.

“Namun kami masih belum menerima kabar dari sang pemain, yang sebelumnya sudah mengatakan pada kami bahwa ia ingin bermain bersama Sevilla lagi-lagi. Ia punya kemampuan untuk mengatakan satu hal atau yang lainnya,” tambahnya.

 

Baca Juga : Mourinho: Kalian Mau Apa? Main Cantik atau Menang?

 

Tak Sakit Hati

Mariano Diaz

Madrid pun diyakini akan segera menyelesaikan proses kepulangan Mariano sebelum bursa transfer berakhir Jumat (31/8) ini.

“Kami bernegosiasi dengan Lyon dan kemudian mereka memiliki waktu 48 jam untuk membuat keputusan. Real Madrid melakukannya. Kecewa dengan Real Madrid? Tidak sama sekali, inilah sepakbola. Kami harus tetap berusaha,” imbuh Castro.

“Kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan, didasari kepercayaan, dengan agen dan pemain yang mengatakan pada kami dalam video dan audio bahwa ia hanya ingin bermain di Sevilla,” tukasnya.

Baca Juga:   Josep Guardiola Kembali Menyebut Liverpool Sebagai Lawan Terkuatnya