Tim Ducati Corse Umumkan Tanggal Peluncuran Motor Desmosedici GP18

REKANBOLA.com – Tanggal peluncuran motor tim Ducati Corse yang bakal ditunggangi Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2018 sudah diketahui. Menurut laporan terbaru yang dikutip laman resmi MotoGP, produsen asal Italia bakal memamerkan Desmosedici GP18 di Auditorium Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia, Senin (15/1/2018).

Peluncuran yang dijadwalkan bakal berlangsung pukul 10.30 waktu setempat, akan disiarkan langsung oleh situs resmi MotoGP. Artinya, dengan adanya informasi mengenai pengenalan Desmosedici GP18, maka spekulasi yang menyatakan bahwa Lorenzo, Dovizioso, Casey Stoner, dan Michael Pirro bakal menggunakan motor baru selama tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 28-31 Januari 2018, terjawab sudah.

Hanya saja, Direktur Ducati Paolo Ciabatti menyatakan tidak akan melakukan perubahan besar-besaran pada motor baru mereka. Dia juga menegaskan tak akan meniru Honda dalam pengembangan motor baru untuk MotoGP 2018.

“GP18 tidak akan meniru Honda. Selain itu tak akan ada perubahan yang revolusioner, tapi sebuah evolusi (perlahan-lahan),” kata Ciabatti.

 

Berita Menarik Lainnya :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Suzuki Mau Punya Tim Satelit di MotoGP