Rekanbola – Susunan tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga kini belum diumumkan. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, timses akan diumumkan pekan depan.

“Insya Allah minggu depan akan diumumkan tim kamnas (kampanye nasional) dan tempat tim pemenangannya di mana. Mudah-mudahan minggu depan,” kata Edhy di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam 30 Agustus 2018.

Prabowo sendiri pada malam ini mengumpulkan para elit partai di rumahnya. Termasuk juga para ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra di seluruh Indonesia.

“Ada ketua DPD seluruh Indonesia dan dewan pembina tadi Pak Prabowo sampaikan secara utuh perjalanan persiapan koalisi sampai ke bentuk koalisi,” tambahnya

Kemudian, Prabowo juga mensosialisasikan rencana untuk tim kampanye nasional kepada para Ketua DPD tersebut. Sehingga mereka bisa mempersiapkan segala keperluannya.

“Termasuk nanti rencana untuk tim kampanye nasional. Karena intinya harus kita konsultasikan sama partai-partai mitra koalisi, walaupun sudah terjalin komunikasi. Rapat hari ini menjelaskan kepada DPD dan penguatan timses sampai ke daerah,” kata Edhy.

Baca Juga:   Pendidikan Pemilih Penting untuk Kesuksesan Pemilu 2019