Timnas Inggris Dilarang Buang-buang Peluang

REKANBOLA – Trent Alexander-Arnold sangat berharap rekan-rekannya di skuat timnas Inggris mampu memanfaatkan secara maksimal setiap peluang yang mereka dapatkan jika ingin melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Skuat The Three Lions sudah menjalani pertandingan perdananya di Grup G dengan relatif mulus. Berhadapan dengan Tunisia mereka menang dengan skor 2-1.

Saat itu, dua gol The Three Lions dicetak oleh sang kapten Harry Kane. Akan tetapi sebenarnya mereka bisa mencetak lebih dari dua gol di pertandingan itu.

Tim asuhan Gareth Southgate itu berhasil mendapatkan sejumlah peluang. Namun gagal dimaksimalkan para penggawa The Three Lions.

Lebih Klinis

Lebih Klinis

Di pertandingan kedua nanti, timnas Inggris akan berduel melawan Panama. Laga itu akan dilangsungkan pada tanggal 24 Juni mendatang di Nizhny Novgorod Stadium.

Jelang duel tersebut, Trent melontarkan seruan penting pada rekan-rekannya. Ia berharap mereka tak lagi buang-buang peluang.

“Kami tidak bisa terus kehilangan peluang. Dengan level lawan yang tinggi yang Anda hadapi, Anda akan dihukum,” kata pemain berusia 19 tahun itu seperti dilansir Sportsmole.

“Anda harus kejam di depan gawang dan ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, Anda harus mencetak gol dalam kompetisi semacam ini,” tegasnya.

Yang Pertama dan Terakhir

Yang Pertama dan Terakhir

Lebih lanjut, pemain asal liverpool ini berharap Inggris hanya tumpul di pertandingan lawan Tunisia saja. Ia ingin rekan-rekannya segera belajar dari kesalahannya sebelum menghadapi Panama.

“Jika itu satu-satunya laga di mana kita gagal memanfaatkan beberapa peluang maka itu akan menjadi positif bagi kita.”

“Ke depan saya pikir kita akan belajar dari tidak mengambil peluang kami di paruh pertama pertandingan itu dan mendorong ke depan di pertandingan berikutnya.”

Baca Juga:   Barcelona Dipastikan Tanpa Luis Suarez di Final Copa del Rey

Bahaya Belgia

Bahaya Belgia

Setelah melawan Panama, Inggris akan berhadapan melawan Belgia. Duel itu akan dilangsungkan pada 29 Juni mendatang.

Pertandingan ini bisa disebut sebagai pertandingan terberat bagi The Three Lions. Sebab banyak pilar Belgia yang merumput di Premier League.

Sebut saja kiper Chelsea Thibaut Courtois. Lalu bek asal Tottenham Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen plus Vincent Kompany dari Manchester City.

Ada juga Kevin De Bruyne dari Manchester City dan Eden Hazard dari Chelsea serta Romelu Lukaku dari Manchester United. Jadi The Three Lions jelas wajib berhati-hati menghadapi tim asuhan Roberto Martinez ini.

Baca Juga :