Timnas U-22 Punya Agenda Uji Coba Lawan Tim Lokal

Rekanbola.com – Tim nasional U-22 Indonesia masih menyiapkan satu kali agenda uji coba sebelum bertolak ke Spanyol. Rencananya, tim besutan Luis Milla itu akan menggelar laga uji coba menghadapi tim lokal dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, timnas U-22 baru melakukan satu kali uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Dalam pertandingan tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan kalah dengan skor telak, 3-1.

Manajer timnas U-22, Endri Erawan mengatakan, timnas akan menjajal klub lokal sebelum ke Spanyol untuk menggelar pemusatan latihan (TC) jangka panjang. Rencananya, uji tanding tersebut akan digelar pada awal April 2017.

“Uji coba lawan tim lokal sekitar tanggal 4 atau 5 April sebelum kita persiapan ke Spanyol tanggal 15 April,” ujar Endri di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (25/3/2017).

Endri menambahkan, calon lawan timnas U-22 nanti merupakan klub peserta Liga 1. Namun, terkait siapa lawannya, pria berkaca mata ini belum bisa memastikan.

“Timnya yang dekat-dekat sini. Yang jelas satu kali uji coba karena waktunya mepet dengan tanggal berangkat ke Spanyol,” tuturnya.

Saat ditanya apakah lawannya tersebut adalah Persija Jakarta, Endri tak menutup kemungkinan. Namun, hingga saat ini lawan lokal belum dipastikan.

“Ya mungkin, tapi kita belum tahu, kan baru rencana,” pungkas bos Mitra kukar ini.

 

Baca Juga :

  1. Henderson: Kegagalan Memalukan di Euro 2016 Jadi Motivasi Inggris
  2. Vertonghen: Kejar Chelsea Akan Sulit
  3. Real Madrid B Akan Jadi Lawan Timnas U-22
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter