Tinggalkan Juve, Lichtsteiner Diminati Arsenal

REKANBOLA – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan bek kanan Stephan Lichtsteiner pada bursa transfer musim panas ini.

Lichtsteiner memastikan hengkang dari Juventus ketika kontraknya berakhir di penghujung musim kemarin. Pemain 34 tahun itu hingga kini belum memastikan ke mana ia akan berlabuh.

Seperti dilansir The Guardian, Arsenal tertarik menggaet Lichtsteiner secara gratis. The Gunners pun kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan pemain internasional Swiss tersebut.

Lichtsteiner berpeluang menjadi pembelian pertama Arsenal di era Unai Emery, manajer anyar mereka yang baru saja ditunjuk menggantikan Arsene Wenger.

Tak Akan ke Dortmund dan Tiongkok

Beberapa saat lalu Lichtsteiner mengkonfirmasi bahwa ia tak akan bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund setelah sempat muncul rumor kepergian dirinya ke Signal Iduna Park.

Selain itu, Lichtsteiner juga menyatakan dirinya tak akan melanjutkan karier di Liga Super Tiongkok. Lichtsteiner mengaku tak terobsesi dengan uang dan hanya ingin menjalani kehidupan yang bahagia.

Lichtsteiner bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2011 silam. Dalam tujuh tahun kariernya bersama Si Nyonya Tua, eks pemain Lazio itu sukses mempersembahkan tujuh gelar scudetto.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Bahagia di Roma, Alisson Tidak Akan ke Madrid atau Liverpool