Tinggalkan MU, Rojo Bisa Menuju Turki

REKANBOLA – Bek Manchester United, Marcos Rojo bisa jadi akan melanjutkan karier di Turki setelah klub raksasa Super Lig, Fenerbahce dikabarkan tertarik meminangnya pada musim panas ini.

Rojo sendiri sejatinya tampil cukup apik di lini pertahanan MU. Namun cedera kambuhan yang ia dapatkan membuatnya masuk dalam daftar jual Jose Mourinho pada musim panas ini.

Rojo sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa selama bursa transfer musim panas ini. Dua klub peminat bek internasional Argentina yang paling serius adalah Everton dan PSG.

Proposal Peminjaman

Proposal Peminjaman

Dilansir Fanatik, eks direktur sepakbola Liverpool yang kini bekerja di Fenerbahce, Damien Comolli berharap bisa menggaet Rojo dengan status pinjaman untuk musim 2018-19 ini.

Harga mahal menjadi penghalang Rojo untuk pindah dari Old Trafford secara permanen. Eks bek Sporting CP itu diyakini memiliki harga senilai 30 juta poundsterling.

Harga Rojo sendiri tergolong cukup mahal untuk pemain yang jarang bermain musim lalu. Hal ini dikarenakan tahun lalu ia baru memperpanjang masa baktinya bersama United. Selain itu, ia juga masih berusia 28 tahun.

Baca Juga :

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Prancis vs Argentina: Skor 4-3