Tinggalkan PSG, Neymar Menuju Manchester United?

REKANBOLA – Spekulasi mengenai masa depan Neymar memasuki babak baru. Penyerang PSG itu diberitakan tengah menyusun rencana untuk pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

Neymar yang sudah dua tahun membela PSG diberitakan tidak kerasan tinggal di Paris. Ada beberapa faktor yang membuatnya enggan melanjutkan karirnya di PSG, sehingga ia ingin berpindah klub di musim panas ini.

Menurut rumor yang beredar, PSG juga siap menguangkan Neymar di musim panas ini. Presiden mereka, Nasser Al-Khelaifi disebut mulai muak dengan peringai sang striker sehingga ia siap mendepaknya di musim panas ini.

Menurut laporan Sport, Neymar mulai menyusun rencana kepindahannya dari Parc Des Princes. Pemain Timnas Brasil itu diberitakan ingin bergabung dengan Manchester United musim depan.

Pada mulanya, Neymar lebih condong ingin kembali ke Spanyol. Ia ingin memperkuat salah satu dari dua tim terbaik La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Namun pihak Barcelona sudah menutup peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou. Sementara Real Madrid dikabarkan dana transfernya mulai menipis pasca belanja lima pemain yang menghabiskan nyaris 300 juta Euro di musim panas ini.

United dinilai menjadi satu-satunya tim di Eropa yang mampu menebus klausul rilis setinggi langit Neymar. Untuk itu Neymar mulai menyusun rencana pindah ke Old Trafford musim depan.

Bagaimana peluang United untuk mendatangkan Neymar? Simak informasinya di bawah ini.

Peluang Terbuka

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa peluang Neymar untuk pindah ke United cukup terbuka. Karena United menilai Neymar adalah transfer yang sangat potensial bagi tim mereka.

Di sisi taktik, United membutuhkan penyerang baru pasca musim lalu lini serang mereka tampil mandul. Kehadiran Neymar yang sudah terbukti di Prancis dan Spanyol dinilai akan meningkatkan daya dobrak lini serang mereka.

Baca Juga:   Chelsea Kalah, David Luiz Sebut Sarri Marah Besar

Selain itu, Neymar juga memiliki nilai komersil yang tinggi. Untuk itu uang 200 juta Euro lebih yang akan digunakan United untuk menebus Neymar diyakini tidak butuh waktu lama untuk balik modal.