Tingkah Konyol Para Penjaga Kebun Binatang Ketika Punya Banyak Waktu Luang

Rekanbola.com –  Penjaga kebun binatang adalah salah satu profesi yang mungkin tidak begitu banyak diminati.
Salah satu tugas yang dilakukan oleh seorang penjaga kebun binatang adalah menjaga,merawat dan memberi makan seluruh hewan yang ada di sebuah kebun binatang.
Jelas ini merupakan sebuah profesi yang tidak gampang.

Namun ada kalanya para penjaga kebun binatang mempunyai waktu luang untuk mereka beristirahat, terbebas sejenak dari pekerjaan mereka mengurus hewan-hewan liar.
Tapi bukannya istirahat, para penjaga kebun binatang ini justru melakukan hal-hal kocak.
Mereka malah menirukan aksi para hewan yang biasa mereka rawat dengan gaya mereka.

Yuk lihat bagaimana tingkah kocak para penjaga kebun binatang berikut ini.

1. Menirukan Anjing Laut
Menirukan Anjing Laut

Menirukan pose seekor anjing laut yang tampak sedang tertawa, seorang penjaga kebun binatang ini konyol banget.
Kira-kira bakalan dapat hadiah ikan segar langsung dari ember nggak ya.

2. Seperti Seekor Kanguru
Seperti Seekor Kanguru

Duh, anak kangurunya lucu banget.
Coba deh kangurunya dikasih kacamata item juga, pasti lebih mirip.

3. Berpose Seperti Anjing Laut
Berpose Seperti Anjing Laut

Ini yang paling kocak, penjaga kebun bianatang yang lagi niru anjing laut di dalam kolam tampak sangat menghayati perannya.

4. Ala Monyet
Ala Monyet

Gak tahu lagi harus ngomong apa, tingkah mereka kocak parah.
Sudah mirip belum sama si monyet.

5. Kaki Seribu Yang Aneh
Kaki Seribu Yang Aneh

Okelah mau niru kaki seribu, tapi ya nggak segitunya lah.
Masak sepatu diaturh di perut, ada-ada saja kang masnya.

7. Makan Jerami
Makan Jerami

Ampun deh,saking menghayatinya si mbak beneran makan jerami.
Mbak di belakang nggak usah malu-malu deh kalau mau nyicipin jeraminya.
Kayaknya enak banget kok.

8. Seperti Sekumpulan Onta
Seperti Sekumpulan Onta

Emang lagi lihatin apa sih, kok sepertinya seru banget.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo