Tips Jitu El Rumi dan Marsha Aruan Atasi Rindu Kala LDR

Rekanbola – Saat El Rumi memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di London, Inggris, Marsha Aruan mau tak mau harus menjalani hubungan jarak jauh dengan El Rumi. Jadi lumrah jika terkadang mereka merasakan rindu karena jarang bertemu.

Namun sepasang sejoli yang sudah berhubungan selama bertahun-tahun ini memiliki cara-caranya sendiri. Bagi Marsha Aruan, menyibukkan diri dengan bekerja adalah salah satu kiat jitu mengobati rindunya kepada kekasihnya tersebut.

“Cari cowok baru, enggaklah,” canda Marsha Aruan saat di temui di Ecovention Ancol, jakarta Utara. “Aku sih banyakan juga kebetulan memang pas dia lagi sekolah, lagi kuliah di London, aku juga banyakan syuting kan.”

Dengan menyibukkan diri, Marsha Aruan merasa waktu yang dijalaninya terasa begitu cepat. Meski berjauhan, El Rumi sering pulang ke tanah air, jadi dirinya tidak merasa khawatir ditinggal terlalu lama.

“Jadi memang waktunya tuh memang cepet saja,” tambah Marsha Aruan. “Entar tiba-tiba sudah balik lagi, sudah pulang lagi. Kan dia juga sering pulang.”

Selain itu pemain film horror “13 The Haunted” ini mengatakan bahwa komunikasi juga berperan penting. Mereka sering kali melakukan komunikasi lewat telepon dan video call.

Bahkan mereka menghabiskan waktu bersama bermain game online jika El Rumi sedang tidak belajar. Meskipun perbedaan waktu antara Indonesia dan London cukup banyak, yaitu 6 jam, hal tersebut tidak menjadi kendala bagi mereka berdua.

“Jadi paling kalau kangen ya teleponan, video call-an. Karena aku suka gangguin dia belajar,” ucapnya. “Ya habis kapan lagi kan. Kalau di sini kan aku malam dia di situ kayak magrib gitu, beda 6 jam. Jadi jam waktunya dia belajar atau enggak lagi jalan-jalan aku suka gangguin saja.”

Baca Juga:   Dipuji Netizen Karena Tak Malu Nyambi Jadi Driver Ojol, Begini Respon Sang Dokter Muda ini, Salut!

“Oh kita main game bareng, ada satu game online. Yang jadi sangat seru dan bisa connect gitu, saya ngomong apa langsung connect ke dia,” timpal El Rumi. “Pokoknya bisa connect. Sore-sore kita nge-game bareng jadi ya teleponan sama main game saja.”

(Kredit : www.kanal247.com)