TKN Anggap Keterangan Saksi Prabowo di MK Cuma Informasi Tambahan

REKANBOLA – Juru Bicara Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Razman Arif Nasution menganggap kesaksian yang dipaparkan Tim Hukum Prabowo Subianto – Sandiaga Uno hanya sebatas informasi.

Menurut Razman, tidak ada pembuktian tentang kecurangan terstruktur, sistematis dan masif (TSM) seperti yang dituduhkan.

“Gugatan yang disampaikan itu lebih pada aspek penambahan informasi dan tidak menjadi wow seperti yang digambarkan itu,” kata Razman dalam diskusi bertajuk Sidang MK dan Kita di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Razman menilai saksi-saksi dan ahli dari kubu Prabowo – Sandi tidak bisa membuktikan dalil-dalil yang mereka turunkan. Karena itu, Razman meyakini keputusan MK akan menolak gugatan kubu 02.

“Kami akan berjalan sesuai dengan koridor yang ada, dan hakim-hakim yang sudah diberi kewenangan dan disumpah oleh atas nama agama bahwa mereka malaikat perwakilan Tuhan,” ucap Razman.

Meski demikian, Razman mengapresiasi kubu 02 yang membawa sengketa Pilpres ini ke Mahkamah Konstitusi. Sebab bila dibiarkan perseteruan di jalanan, maka sangat membahayakan bagi bangsa Indonesia.

“Saya sangat senang bahwa ini dibawa ke MK. Bayangkan kalau ini dibawa ke jalanan terus, pada 21–22 Mei itu tiba-tiba ada penumpang gelap, itu berbahaya, dan saya apresiasi,” tandas Razman.

Baca Juga:   Presiden Jokowi Dorong Hilirisasi Tekan Defisit Transaksi Berjalan