Tolak Barcelona, De Ligt Pilih Gabung Tottenham?

REKANBOLA – Upaya Barcelona untuk mendatangkan Mattijs De Ligt pada musim panas ini dipastikan karam. Bek muda Ajax Amsterdam itu dikabarkan lebih condong untuk memperkuat Tottenham Hotspur di musim depan.

Di usianya yang masih menginjak 18 tahun, De Ligt tampil mempesona di lini pertahanan Ajax. Ia menjadi starter reguler di klub Belanda itu, di mana musim ini ia menjadi starter di 39 pertandingan Ajax di semua kompetisi.

Bakat besar De Ligt ini kabarnya menjadi perhatian serius dari Barcelona. Klub asal Catalunya itu disebut tertarik mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Namun dilansir dari Football London, De Ligt nampaknya tidak akan berlabuh ke Camp Nou musim depan. Ia disebut akan terbang ke London untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Laporan tersebut menyebut De Ligt memiliki alasan tersendiri mengapa ia bergabung dengan Tottenham. Ia disebut dijanjikan jam bermain reguler di mana hal itu tidak berani ditawarkan oleh Barcelona.

Sang bek sendiri nantinya akan menggantikan posisi Toby Alderweireld. Bek Timnas Belgia itu dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini sehingga De Ligt akan menempati posisinya musim depan.

Baca Juga:   Ronaldo Tak Jadi Pemain Terbaik, Mendes: Itu Konyol!