Tolak Permintaan Maaf, Keluarga Fairuz Minta Galih Ditahan Selamanya

REKANBOLA – Usaha permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq dan pihak keluarganya masih ditolak. Diketahui Galih sudah meminta maaf melalui surat dan video belum lama ini.

Namun setelah dikonfirmasi, pihak keluarga Fairuz tampak tak ingin memaafkan Galih. Mereka justru ingin Galih mendapatkan hukuman selama-lamanya.

“Selama-lamanya. Semaksimal mungkin kalau kita maunya sih,” ujar Ranny A Rafiq yang merupakan kakak dari Fairuz, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (7/8/2019).

Bukan hanya keluarga Fairuz saja, Rency Milano yang merupakan kakak dari Sonny Septian juga tak mau menerima permintaan maaf dari Galih.

“Iya kalau maaf selesai, ketemu keluarga selesai, waduh nggak ada habisnya, besok begitu lagi, maaf saja terus,” tambah Rency.

Alasan pihak keluarga tidak menerima permintaan maaf Galih karena ingin menegakkan hukum yang ada. Mereka mengaku tak ingin lagi ada kejahatan melalui media sosial.

“Karena kan hukum itu harus ditegakkan dengan baik. Ya kitapenginnya penegak hukum bisa memberikan efek jera juga, biar orang nggak bisa seenaknya menghina orang lain dengan sesuka hati. Kalau orang bisa saling menghina dimedsos sesuka hati, bahaya juga bangsa Indonesia,” paparRanny.

Baca Juga:   Periksa Kandungan, Sarwendah Beri Update Soal Kondisi Calon Anak Kedua