Tolak PSG, Kante Hanya Ingin ke Barca Atau Madrid

Rekanbola – Ambisi PSG untuk bisa mendapatkan jasa gelandang N’Golo Kante bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, Kante dikabarkan hanya ingin pindah dari Chelsea untuk bermain dengan Barcelona atau Real Madrid.

PSG memang sudah menjadikan Kante sebagai target transfer utama sejak bursa transfer musim panas yang lalu. Hanya saja, pemain berusia 27 tahun tersebut masih ingin bertahan di Stamford Bridge pada musim 2018/19 ini.

Penolakan tersebut tidak membuat ambisi PSG padam. Klub kaya raya tersebut terus mendekati Kante. PSG memang ngotot mendapatkan jasa Kante. Sebab, mereka butuh gelandang bertahan berkualitas pasca pensiunnya Thiago Motta.

Hanya saja, kemungkinan PSG untuk mendapatkan eks pemain Leicester City tersebut cukup tipis. Apa sebabnya? Simak laporan lengkapnya dalam uraian di bawah ini.

 

Hanya Ingin ke La Liga

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kante memang tidak berniat untuk pindah ke PSG. Meskipun punya kans besar untuk meraih banyak gelar juara, tapi Kante tidak cukup tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan oleh PSG.

Pemain yang membawa Prancis juara di Piala Dunia 2018 tersebut dikabarkan hanya akan pindah dari Chelsea untuk bergabung ke dua klub saja. Kante siap meninggalkan The Blues jika ada tawaran dari Barcelona atau Real Madrid.

Kante sendiri didatangkan oleh Chelsea pada tahun 2016 yang lalu. Chelsea harus membayar 38 juta euro kepada Leicester City untuk mendapatkan jasa Kante. Dia dibeli dengan mahal pasca sukses membawa Leicester juara Premier League musim 2015/16.

 

Perpanjangan Kontrak

Sejak bergabung pada tahun 2016, Kante punya peran yang sangat vital di lini tengah Chelsea. Karena itu, pihak klub asal London tidak ingin melepas salah satu pemain pentingnya. Chelsea telah siap mengajukan perpanjangan kontrak.

Baca Juga:   Novak Djokovic Cicipi Nomor Ganda, Tomas Berdych Kembali Beraksi Di Doha

Kante sendiri masih punya kontrak yang berdurasi hingga tahun 2021. Namun, The Blues ingin durasi yang lebih panjang. Kabarnya, pihak Kante sejauh ini telah memberikan respon positif pada tawaran dari Chelsea tersebut.