Toni Kroos: Kemenangan Yang Dirindukan

Rekanbola – Real Madrid akhirnya meraih kemenangan setelah cukup lama dahaga. Menjamu Viktoria Plzen pada matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 2-1.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10) dini hari WIB, Real Madrid unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Karim Benzema dan Marcelo. Tapi, keunggulan ini sempat membuat pasukan Julen Lopetegui berada dalam tekanan lawan.

Pada menit ke-78, Patrik Hrosovsky membobol gawang Madrid. Kekhawatiran Madrid akan kembali gagal menang terjadi. Tapi, pada akhirnya Madrid mampu mempertahankan keunggulan higga wasit meniup peluit berakhirnya laga.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyambut baik hasil pertandingan melawan Viktoria Plzen. Menurut pemain asal Jerman tersebut, kemenangan atas Plzen adalah hasil yang sudah dirindukan oleh para penggawa Los Blancos.

 

Kemenangan Yang Dirindukan

Tidak berlebihan memang jika Toni Kroos menyebut hasil atas Viktoria Plzen sebagai kemenangan yang dirindukan. Pasalnya, Real Madrid sudah cukup lama tiga meraih kemenangan. Si Putih gagal menang dalam empat laga terakhirnya.

Bahkan, Real Madrid selalu menelan kekalahan pada tiga laga terakhir. Karena itu, hasil melawan Plzen sangatlah dirindukan oleh para pemain Madrid. Apalagi, Real Madrid juga sedang dilanda isu pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

“Saya sangat merindukan kemenangan seperti ini karena dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah terbiasa dengan kemenangan. Tapi, saya sangat yakin bahwa kami akan segera kembali ke jalan kemenangan,” ucap Kroos, dikutip dari Four Four Two.

 

Modal Lawan Barcelona

Kemenangan Real Madrid atas Viktoria Plzen punya banyak arti penting. Selain menyudahi catatan hasil buruk di lima laga terakhir, kemenangan juga menjadi modal jelang laga super penting melawan Barcelona akhir pekan ini.

Baca Juga:   Juventus Realisasikan Transfer Arturo Vidal?

“Kami harus terus bekerja karena masih belum sempurna. Tentu saja, tidak semuanya buruk dan tidak semuanya baik. Kami harus terus bekerja. Kami punya pertandingan besar pada hari Minggu (lawan Barcelona),” tanda Kroos.