Toni Kroos, Tiga Assist dan Satu Gol Lawan Deportivo

Rekanbola – Real Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna pada jornada 20 La Liga 2017/18, Minggu (21/1). Gelandang Madrid Toni Kroos memiliki catatan impresif melawan tim yang satu ini.

Tiga assist dan satu gol telah diukir Kroos dalam enam penampilan melawan Deportivo di La Liga.

Tiga assist dan satu gol tersebut semua dia ciptakan dalam empat penampilan terakhirnya kontra Deportivo di liga tertinggi Spanyol. Itu dimulai dari musim 2015/16.

Pada jornada 19 musim 2015/16, Madrid menang 5-0 atas Deportivo di Santiago Bernabeu. Kroos merancang satu assist, yakni untuk gol keempat Madrid oleh Gareth Bale.

Pada jornada 38 musim yang sama, Madrid mengalahkan Deportivo 2-0 di Riazor. Cristiano Ronaldo memborong dua gol. Yang pertama lahir dari assist Karim Benzema, yang kedua tercipta berkat assist Kroos.

Musim 2016/17 kemarin, Madrid mengalahkan Deportivo 3-2 di Bernabeu. Comeback win Madrid dalam laga tersebut ditentukan oleh gol Sergio Ramos saat injury time, yang tercipta dari assist Kroos. Ketika menang 6-2 di Riazor pada jornada 34, Kroos absen.

Musim ini, Madrid sudah mengalahkan Deportivo 3-0 di Riazor pada jornada pertama. Kali ini, Kroos tidak merancang assist namun dia menyumbang satu gol. Kroos mencetak gol ketiga Madrid di laga tersebut dari assist Bale.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Saran Ferdinand Untuk Chelsea Yang Berburu Striker Baru