Top Skor Serie A, Eks Inter Milan Unggulkan Ronaldo

Rekanbola – Musim masih panjang, namun publik sudah mengutarakan jagoannya dalam perburuan gelar top skor Serie A. Mantan penyerang Inter Milan, Eder, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai unggulan utamanya.

Keraguan sempat menyelimuti publik soal bintang anyar Juventus tersebut. Wajar saja, Ronaldo gagal menemui sasaran dalam tiga laga pertamanya di Serie A walaupun menghadapi lawan yang terbilang mudah.

Tetapi, keraguan itu sirna begitu dirinya berhasil membubuhkan namanya di papan skor kala menghadapi Sassuolo akhir pekan kemarin. TIdak tanggung-tanggung, ia sukses mengantongi dua gol sekaligus.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Eder.

 

Dukung Cristiano Ronaldo

Eder sendiri cukup yakin bahwa Ronaldo akan mencetak banyak gol pada musim ini. Bahkan bisa melebihi mantan rekan setimnya di Nerazzurri, Mauro Icardi.

“Juventus yang tidak terkalahkan dengan Cristiano Ronaldo? Mereka telah membawa beberapa pemain luar biasa,” ujar Eder kepada Gazzetta dello Sport.

“CR7 adalah sosok juara dan itu tak perlu didiskusikan lagi. Dia akan mencetak banyak gol dan menjadi unggulan top skor,” lanjutnya.

 

Soal Icardi

Walaupun demikian, pemain berumur 31 tahun itu tidak pernah meragukan kualitas Icardi. Dalam pandangannya, sang kapten bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A maupun dunia.

“Dia kerap dikritik secara tidak adil karena tak terlibat banyak saat bertahan, tetapi tidak ada lagi orang seperti dirinya di depan gawang,” tambahnya.

“Dia juga terus berkembang saat tidak menguasai bola, dan bisa menjadi yang terbaik di Serie A serta Eropa,” tutupnya.

Pada akhir pekan nanti, Icardi akan bereuni dengan mantan klubnya, Sampdoria, dalam laga lanjutan Serie A. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Blucerchiati, Stadio Luigi Ferraris.

Baca Juga:   Tinggalkan Juve, Lichtsteiner Diminati Arsenal