Torino Tolak Tawaran ‘Wah’ Arsenal untuk Belotti

Turin – Torino memang tak berencana melepas bintangnya Andrea Belotti. Bahkan tawaran selangit dari Arsenal pun sudah ditolak Il Toro.

Belotti memang tengah jadi buah bibir di Italia saat ini. Penyerang yang identik dengan perayaan gol ‘Jambul Ayam’ itu menjadi alasan Torino bisa bersaing di papan atas saat ini.

Dari 19 penampilan di Serie A sejauh ini, Belotti sudah bikin 14 gol yang membuatnya sama dengan Mauro Icardi di daftar topskorer. Dia pun juga mendapat panggilan dari Timnas Italia di jeda internasional terakhir.

Dengan namanya yang meroket saat ini, wajar jika Belotti jadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satunya Arsenal yang mendekatinya di bursa transfer Januari ini.

Arsenal kabarnya siap menggelontorkan dana 65 juta euro untuk memboyong pemain 23 tahun itu. Belotii diproyeksikan jadi andalan di lini depan jika The Gunners memang harus kehilangan Alexis Sanchez.

Tapi, kubu Torino buru-buru membantah kabar tersebut seraya menegaskan Belotti tidak akan dijual meski punya klausul penjualan 100 juta euro dalam kontrak terbarunya.

“Ya, memang kami menerima tawaran (65 juta euro), tapi itu tidak menggambarkan harga si pemain,” ujar Direktur Olahraga Torino. Gianluca Petrachi, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia tidak akan ke mana-mana saat ini. Kami sangat senang memilikinya dan kita lihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.

“Kami ingin mempertahankan Belotti dan Presiden Urbano Cairo sudah menekan kontrak yang mana klausul penjualannya sangat penting. Saya rasa dia berharga lebih dari tawaran yang mereka (Arsenal) ajukan,” tutup Petrachi.

Facebook Comments