Toure Senang Jadi ‘Kakek’ Pemain Manchester City

Rekanbola.comYaya Toure kini memainkan peran sebagai ‘kakek’ bagi para pemain Manchester City.

Manajer Josep Guardiola memanggil Toure dengan sebutan itu, karena ia kerap membantu para pemain muda dan yang bersangkutan akan berusia 34 sebelum akhir musim ini.

Toure mengaku tertawa ketika ia mendengar panggilan itu untuk kali pertama dan mengatakan ia bahagia bisa membagikan pengalamannya pada para pemain muda.

“Bagus jika anda terus bermain dan memberikan contoh pada pemain muda. Saya terus katakan pada mereka ketika berlatih ‘ketika saya masih muda seperti kamu, saya terus bermain, laga demi laga’,” tutur Toure di Mirror.

“Bahkan jika manajer meminta saya istirahat, saya bilang tidak. Itu positif untuk tim, mereka harus terus bermain. Jika mereka ingin memenangkan trofi tahun ini, atau mungkin dua trofi, kami harus terus bermain seperti ini dan menang.”

Raheem Sterling

Raheem Sterling dan Leroy Sane bahkan memanggil Toure dengan sebutan ‘paman’.

“Mereka memanggil saya paman, dan saya ingin menghajar mereka ketika latihan,” tuturnya sembari tersenyum.

“Kadang ketika saya berlatih dan saya ada di depan mereka, saya bilang ‘paman ada di depan, kamu harus mengikuti atau mengoper ke saya’. Namun tak apa. Saya menghormati tim. Atmosfernya fantastis dan inilah mengapa tim terus menang. Kami memiliki mental juara. Kami dalam momen yang bagus dan kami ingin terus seperti ini.”

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Jadwal Pertandingan Liga Champions League : Prediksi Arsenal vs Bayern Munich, 8 Maret 2017
  2. 10 Kapal Impian Ini Pasti Bakal Bikin Mulutmu Ternganga Terus! Yang Nomor 3 Keren Banget!
  3. 10 Potret Mesra “Sophia Latjuba dan Ariel NOAH” yang Bikin Baper! Jadi, Kapan ke Jenjang Lebih Serius?!
Facebook Comments