Toyota Siapkan Fortuner hingga Alphard untuk Asian Games

Rekanbola – Toyota Astra Motor (TAM) tidak ingin ketinggalan untuk bisa berpartisipasi di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Tidak tanggung-tanggung, Toyota menyiapkan Alphard dan Fortuner selama Asian Games 2018 berlangsung.

Kendaraan operasional yang dipersiapkan Toyota untuk Asian Games 2018 pun mencapai ratusan unit dan diserahkan kepada Inasgoc.

“Ada sekitar 196 unit kendaraan Toyota yang kami persiapkan, di antaranya Innova, Fortuner dan Alphard. Mayoritas lebih banyak Innova,” ujar PR Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat.

Rouli menjelaskan, ratusan kendaraan Toyota ini telah diserahkan kepada Inasgoc. Dan hampir 70 persen kendaraan Toyota akan beroperasi di wilayah Jakarta.

“Pada dasarnya Toyota sebagai Official Car Partner menyerahkan kepada INASGOC sebagai penyelenggara untuk kebutuhan kendaraannya. Sejauh yang kami dapatkan infonya jumlahnya sebanyak 196 unit yang disiapkan INASGOC terdiri dari Kijang Innova, Fortuner dan Alphard,” ujar Rouli.

“Untuk detail lebih jauh mengenai berapa banyak yang di Jakarta dan berapa di Palembang sepenuhnya diatur oleh penyelenggara, semoga bisa membantu kelancaran penyelenggaraan Asian Games di Indonesia,” tambah Rouli.

(Kredit : oto.detik.com )

Baca Juga:   Bangun Motor Custom Bukan Cuma Soal Modal