Toyota Supra Siap Meluncur di Indonesia, Tapi…

REKANBOLA – PT Toyota Astra Motor akan melengkapi jajaran produk dengan meluncurkan generasi baru Supra. Saat ini mobil sedang dalam proses impor untuk nantinya siap dipasarkan di Tanah Air.

Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy mengatakan, pihaknya tinggal menunggu waktu untuk membuka selubung Supra model terbaru.

“Saya belum bisa bilang waktu tepatnya, tapi tidak akan lama lagi. Kami sedang persiapan, unitnya juga lagi diimpor ke Indonesia, lalu ada persiapan syuting, training dan lain-lain,” ujar Anton di acara Toyota Dream Car Art Contest di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Anton mengatakan, sudah banyak penggemar mobil sport legendaris tersebut yang menanyakan kehadirannya di Indonesia. Meski demikian, dia menyebut konsumen harus sedikit bersabar untuk menyambut kehadiran model baru Supra.

Terkait spesifikasi dan harga jual yang ditawarkan, Anton masih enggan menyebutnya. Dia hanya memastikan Supra yang dijual tersebut bukanlah produk edisi terbatas.

“Belum ada yang pesan karena kan belum launching. Kalau yang nanya banyak. Kami minta untuk tunggu karena sekarang memang belum bisa, belum ada harganya, lalu spesifikasinya juga belum tahu,” tutur dia.

Baca Juga:   Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah Terbaru 2018