Tragis! Pengantin Baru Tewas Kecelakaan Saat Akan Bulan Madu

Rekanbola – Tragis! Pasangan pengantin baru asal Utah, Amerika Serikat tewas dalam kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk bulan madu mereka. Kecelakaan terjadi setelah pengantin perempuan yang mengemudikan kendaraan, tiba-tiba ngantuk dan tertidur.

Amy Moffat (28) dan Stephen Graham (30) baru saja menikah sekitar dua pekan sebelum kecelakaan fatal di negara bagian Washington pada Minggu (26/8) malam waktu setempat. Kepolisian setempat menyatakan seperti dilaporkan The Spokesman-Review dan dilansir News.com.au kepada rekanbola, Kamis (30/8/2018), pasangan pengantin baru yang mengenakan sabuk pengaman saat kejadian itu, tewas seketika di lokasi kejadian.

Polisi yakin Moffat ngantuk dan tertidur saat mengendarai kendaraan pick-up Ford F150, sekitar 10 kilometer sebelah timur kota Prosser, negara bagian Washington. Kepolisian menyatakan, kendaraan itu melenceng ke kiri dan Moffat yang terbangun kaget langsung banting setir hingga menyebabkan kendaraan terguling.

Saat kejadian, pasangan tersebut dilaporkan tengah dalam perjalanan menuju kota Whistler di British Columbia untuk bulan madu mereka.

Spencer Luczak, sahabat pasangan tersebut yang berkendara di belakang mobil mereka saat kecelakaan itu, menyaksikan bagaimana peristiwa maut itu terjadi.

“Ketika terguling pertama kali, mobil itu terangkat cukup tinggi hingga penumpang dan saya bisa melihat lewat kaca depan, truk itu di atas kami, dan kemudian saya memperlambat kendaraan tepat waktu karena mobil itu mendarat persis di depan kami,” ujar Luczak.

Baca Juga:   Kronologis jatuhnya bantalan crane di proyek kereta cepat Jakarta-Bandung