Trailer ‘ALONG WITH THE GODS 2’, Sudah Terlihat Mengharukan

Rekanbola – ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS yang tayang awal tahun ini sukses menjadi film Korea terlaris kedua sepanjang masa.

Ceritanya yang diangkat dari webtoon populer memang sangat mengharukan dengan visual effect keren serta dibintangi para aktor top Korea seperti Ha Jung WooJoo Ji HoonKim Hyang GiKim Dong WookLee Jung JaeD.O EXO, hingga Cha Tae Hyun.

Buat yang belum tahu, ALONG WITH THE GODS terdiri dari dua bagian. Yang pertama, THE TWO WORLDS sudah tayang,

sedangkan bagian kedua THE LAST 49 DAYS baru akan tayang pada 1 Agustus mendatang. Trailer resmi pertama untuk film kedua pun akhirnya dirilis dan menjanjikan cerita yang tak kalah bikin haru.

Tiga grim reaper alias malaikat pencabut nyawa di film pertama yaitu Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi), masih akan jadi para karakter utama. Mereka akan mengawal roh Soo Hong (Kim Dong Wook),

adik dari Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), dalam masa percobaan di akhirat. Soo Hong adalah jiwa ke-49 bagi ketiga grim reaper, jika berhasil mereka dijanjikan untuk reinkarnasi.

Selama perjalanan mereka di akhirat, para grim reaper ini akan bertemu pria misterius bernama Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), yang tahu tentang masa lalu yang dilupakan para malaikat maut dari masa 1000 tahun lalu.

Masa lalu, masa kehidupan, dan kehidupan setelah kematian ternyata antara tiga grim reaper dan Soo Hong ternyata berhubungan dengan rahasia dahulu yang terlupakan.

Baca Juga:   Carragher Desak Van Dijk Turunkan Berat Badan

“Tapi ada satu hal yang terasa pasti. Tidak ada manusia yang buruk. Ketika kamu merasa kesal dan getir, ketika kamu tidak mengerti, pikirkan semuanya dengan mundur,” kata narasi di trailer.

Di bagian akhir trailer, Gang Rim juga menantang Yeomra (Lee Jung Jae), raja dari akhirat. “Aku meminta raja dari akhirat, yang mengendalikan kehidupan setelah kematian, untuk menjadi saksi terakhir,” katanya dengan tegas.

Di trailer kita juga bisa melihat Hae Won Maek meneteskan air mata. Duk Choon juga tampak disakiti oleh Sung Joo Shin. Semua ini bikin tambah penasaran.

Sementara itu belum ada pemberitahuan apakah ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS juga akan tayang di Indonesia seperti film pertama. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

 

 

(Sumber : Kapanlagi.com )