TRAILER SICARIO 2 : DAY OF THE SOLDADO AKHIRNYA RILIS !

Rekanbola – Columbia Picture akhirnya merilis trailer terbaru dari sekuel film Sicario (2015) yang berjudul Sicario 2 : Day of The Soldado. Karakter Alejandro (Benecio Del Toro) dan Matt Graver (Josh Brolin) kembali bergabung dalam tim yang sama dalam film sebelumnya dan menurut Benecio Del Toro sendiri “ini merupakan cerita seorang pria yang melaksanakan balas dendam untuk apa yang telah kartel-kartel narkoba lakukan terhadap anak perempuan dan keluarganya, dan sekarang dia mendapatkan misi terbaru.”

Dalam film Sicario 2 nanti, Alejandro kembali disewa oleh agen lapangan CIA, Matt Graver untuk memulai perang dengan para kartel narkoba yang sedang bertikai dengan cara menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba, Carlos Reyes. Ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela, sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh. Simak trailer Sicario : Day of The Soldado yang dirilis melalui Channel Yotube Sony Picture Entertainment dibawah ini  :

 

 

Judul Baru (Sebelumnya ‘Soldado’)

Melalui trailer Sicario 2 yang kalian saksikan tadi, diumumkan juga judul baru untuk film ini. Sebelumnya, judul yang dipakai adalah Sicario 2 : Soldado, kemudian pada trailer terbaru terlihat penambahan beberapa kata pada judulnya sehingga menjadi Sicario 2 : Day of The Soldado. Dalam bahasa Spanyol Soldado berarti tentara, yang artinya judul film tersebut akan berfokus pada seorang karakter Alejandro. Dalam trailer terbaru pun menunjukan Alejandro lebih banyak disorot dibandingkan dengan para tokoh lain.

 

Tanpa Kehadiran Emily Blunt

Aktris Emily Blunt yang sempat membintangi film Sicario pertama telah mencuri banyak perhatian para penonton dengan aktingnya yang luar biasa. Tapi, nampaknya Emlia Blunt tidak akan tampil dalam sekuel film Sicario ini. Banyak para penonton yang berspekulasi bahwa hal tersebut adalah wajar. Mereka berpendapat meskipun dalam film pertama Sicario, Kate Macer (Emily Blunt) memiliki peran penting, tetapi dia bukanlah karakter inti dari cerita film Sicario. Sedangkan fokus cerita utama Sicario adalah tentang bagaimana aksi yang dilakukan oleh Alejandro dan Graver dalam berperang melawan para kartel narkoba.

Baca Juga:   De Bruyne Akui Laga Lawan Cardiff Membosankan

Selain itu, film Sicario 2 nanti akan digarap oleh sutradara asal Italia, Stefano Sollima dan ceritanya ditulis oleh Taylor Sheridan. Selain Josh Brolin dan Del Toro, Sicario 2 : Day of The Soldado akan dibintangi oleh beberapa bintang lainnya seperti Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, dan Catherine Keener. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan film Sicario 2, jangan lewatkan jadwal perilisannya di bioskop pada tanggal 29 Juni tahun ini ya !

 

 

(Sumber : greenscene)