Transfer Aubameyang ke Arsenal Kian Dekati Kenyataan

Rekanbola – Arsenal disebut tinggal sedikit lagi merekrut pemain Borussia DortmundPierre-Emerick Aubameyang, menurut laporan yang dibuat Daily Mail dan media Jerman, Kicker.

Transfer ini bisa jadi akan membuat Olivier Giroud datang ke Chelsea, jika klub Stamford Bridge menebus bandrol 53 juta pounds yang dipasang Gunners untuk pemain Prancis, yang masih bisa bermain di Liga Champions.

Sementara bagi Dortmund, tim Bundesliga disebut sudah mengincar mantan penyerang Koln, Anthony Modeste, sebagai pengganti Aubameyang di Westfalen.

Auba sendiri sudah dua kali dicoret dari skuat Dortmund musim ini karena masalah indisipliner. Namun hal tersebut tak menghalangi pemain Gabon untuk terus dikaitkan dengan Arsenal.

Gunners coba untuk menghadirkan eks AC Milan untuk menggantikan peran Alexis Sanchez, yang tak memperpanjang kontraknya di Emirates dan memilih bergabung dengan Manchester United.

Sementara itu, Giroud sudah lama disebut ingin hengkang dari klub London Utara. Pemain Prancis itu ingin bermain reguler untuk memastikan tempatnya di skuat timnas di Piala Dunia.

Kehadiran Auba akan membuatnya kian sulit bermain di barisan starter, usai selama ini sudah kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Chelsea Siap Perpanjang Kontrak David Luiz