Transfer Coutinho Dekati Kenyataan? Turan Ditawarkan ke MLS

Rekanbola – Pemain BarcelonaArda Turan, dikabarkan tengah terlibat negosiasi dengan klub MLS, Chicago Fire, terkait kemungkinan transfer ke klub Amerika Utara di bursa musim dingin bulan ini.

Turan kembali disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona di Januari, usai tidak sanggup membikin satu pun penampilan untuk klub Spanyol di sepanjang musim 1718.

Everton dan AC Milan sebelumnya sudah disodori peluang untuk merekrut pemain Turki, yang mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk Barcelona musim lalu.

Namun demikian, menurut laporan Daily Mail, pemain 30 tahun kini tengah melakukan negosiasi dengan Chicago Fire soal kemungkinan pindah ke MLS.

Turan, yang sudah mencatat 100 penampilan untuk tim nasional, membantu Atletico Madrid menjadi juara La Liga di musim 13/14, sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona setahun berselang.

Andai memang Turan jadi pindah, maka ini bakal jadi sinyal kuat untuk terwujudnya transfer Philippe Coutinho dari Liverpool.

Sebelumnya, dunia maya dibuat geger dengan beredarnya seragam Barcelona dengan nama Coutinho di bagian belakang. Dalam bocoran tersebut pemain Brasil diklaim akan mengenakan nomor punggung tujuh, yang kini menjadi milik Turan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mengejutkan! Chelsea Kini Bidik Andy Carroll