Transfer Dzeko Ke Inter Jadi Alasan Totti Mundur Dari Roma

REKANBOLA – Keputusan AS Roma yang bakal melepas Edin Dzeko ke Inter Milan pada musim panas ini jadi penyebab utama mengapa Francesco Totti memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai Direktur Tim. Begitu menurut klaim yang ditulis oleh media asal Italia, Corriere della Sera.

Pada hari Senin (17/6) kemarin, secara mendadak Totti mengadakan sesi jumpa pers dan dalam konferensi pers tersebut, pria berusia 42 tahun itu memutuskan untuk mundur sebagai Direktur Roma, jabatan yang sudah didudukinya selama dua tahun terakhir.

Kepergian Totti pun mengakhiri kebersamaan 30 tahunnya dengan AS Roma.

Kebijakan presiden klub, James Pallotta, yang menjual sejumlah pemain hebat yang dimiliki Roma membuat Totti frustrasi dan ia beranggapan bahwa klub yang dibelanya sejak remaja tersebut sudah tak memiliki ambisi untuk memenangkan trofi.

Kepergian Radja Nainggolan ke Inter pada musim panas lalu diyakini sebagai salah satu penjualan yang membuat Totti kecewa berat.

Nainggolan resmi menyebrang ke kota Milan setelah Nerazzurri menyodorkan uang sebesar 40 juta Euro kepada tim Serigala Ibukota.

Sementara Dzeko dikabarkan tinggal selangkah lagi mengikuti jejak Nainggolan berseragam biru hitam mulai musim depan.

Striker berpaspor Bosnia tersebut diyakini akan bergabung dengan Inter sebelum akhir bulan ini dan ia pun akan bekerjasama dengan mantan pelatih Chelsea yang menginginkan jasanya 18 bulan silam, Antonio Conte.

Baca Juga:   Jadi Pelatih Real Madrid, Guti Bakal Tendang Ronaldo