Tribute Berkelas Messi Untuk Sang Mentor, Ronaldinho

Rekanbola – Mega Bintang BarcelonaLionel Messi memberikan tribute spesial kepada Ronaldinho yang memutuskan pensiun baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Ronaldinho baru-baru ini memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Ia gantung sepatu di usia 37 tahun setelah kurang lebih 19 tahun berkarir sebagai pemain profesional.

Keputusan Ronaldinho untuk gantung sepatu itu sampai juga ke telinga Lionel Messi. Messi sendiri pernah berbagi lapangan yang sama bersama Ronaldinho, saat sang pemain masih membela Barcelona dari tahun 2003-2008.

Hubungan Messi dan Ronaldinho ini bisa dikatakan cukup spesial. Pasalnya Ronaldinho bisa dikatakan menjadi mentor Messi di Barcelona, bahkan ia memberikan nomer punggungnya kepada Messi ketika ia meninggalkan Barcelona di tahun 2008.

Messi sendiri merasa bersyukur pernah bermain bersama Ronaldinho dan ia memberikan tribute khusus kepada sang mentor yang baru-baru ini memutuskan pensiun.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya belajar banyak hal dari dirimu,” buka Messi di Akun Instagramnya.

“Saya selalu merasa bersyukur atas semua hal yang anda lakukan kepada saya, terutama ketika saya pertama kali masuk ke ruang ganti tim utama. Saya juga sangat bahagia karena selain kamu begitu fenomenal saat membawa bola, kamu juga pribadi yang sangat hebat dan itulah yang terpenting bagi saya.”

“Meski kamu memutuskan untuk pergi, namun Sepakbola tidak akan pernah melupakan senyumanmu. Semoga kau mendapatkan yang terbaik, Ronnie.” tutup Bintang Timnas Argentina tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ingin Main Bareng Zidane, Modric Sebut Ronaldo yang Terbaik