Trio Indonesia Jadi Inspirasi Evan Dimas di Selangor FA

Rekanbola.com – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tiba di Malaysia pada Jumat (5/1/2018) malam dan berlatih bersama skuat Selangor FA pada Sabtu (6/1/2018).

Evan ingin memberikan yang terbaik untuk Selangor FA dan mengikuti jejak sukses tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di Selangor FA sebelumnya, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah.

Setelah melewati rintangan dan ketidakpastian dalam proses bergabung bersama Selangor FA, akhirnya dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin, sudah bergabung dengan klub dari negeri jiran tersebut. Evan Dimas merasa sangat gembira dan bangga bisa bergabung bersama Selangor FA yang memiliki sejarah bagus bersama pemain-pemain asal Indonesia.

“Selangor merupakan tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain-pemain asal Indonesia. Jadi ini adalah peluang bagi saya untuk bisa mengikuti jejak para pemain ternama sebelumnya, seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, dan Andik Vermansah,” ujar Evan Dimas seperti dilansir Berita Harian.

Selangor FA memang tercatat meraih prestasi bersama pemain asal Indonesia. Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy misalnya, dua mantan pemain Timnas Indonesia itu pernah membela Selangor dari 2005 hingga 2007. Keduanya bahkan membawa Selangor FA menjadi juara liga dan Piala FA Malaysia. Tak hanya itu, Bambang Pamungkas tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dan Elie Aiboy menjadi pemain terbaik di Malaysia saat mereka merumput di sana.

Setelah itu, Selangor FA memiliki Andik Vermansah sejak 2013 hingga 2017. Dalam kurun waktu empat tahun, Andik Vermansah berhasil membawa tim berjulukan Gergasi Merah itu meraih gelar juara Piala Malaysia pada 2015. Evan Dimas pun kini bertekad untuk meneruskan jejak langkah ketiga pemain itu dengan membantu Selangor menjadi juara.

Baca Juga:   Diintai Arsenal dan City, Bos West Brom Tuntut Kontrak untuk Evans

“Berbekal pernah berlatih di Eropa, saya ingin membalas kepercayaan yang telah diberikan Selangor FA dan mencoba membantu tim ini meraih gelar juara liga, atau setidaknya berhasil memenangi Piala Malaysia,” ujar Evan Dimas.

Baca Juga :

Didandani bak manusia, 10 foto anak anjing ini bikin kamu gemas

10 Kreasi daur ulang bertema Star Wars, bahannya tak kamu sangka

5 Seleb yang penampilannya berubah drastis, lepas hijab hingga tatoan

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo