Trippier: Messi Luar Biasa

Rekanbola – Tottenham menelan kekalahan dari Barcelona (2-4) di matchday kedua Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (4/10) dini hari WIB. Bermain di Wembley Stadium, perjuangan para pemain Tottenham masih belum mampu menyamai level permainan Barcelona. Empat gol menembus gawang Hugo Lloris, dua di antaranya disumbangkan Lionel Messi.

Messi kembali menjadi pahlawan Barca pada pertandingan ini. Dia menunjukkan level permainan terbaiknya dan membuat pertahanan Tottenham keteteran. Adalah Messi yang membungkus kemenangan Barca dengan golnya di menit ke-90.

Kehebatan Messi pun diakui oleh salah satu bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Menurutnya, bermain melawan pemain sekelas Messi adalah sebuah keistimewaan tersendiri. Dia merasa Tottenham bisa mengambil banyak pelajaran dari kekalahan tersebut.

Trippier menilai pertandingan ini sedikit aneh. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Magis Messi

Menurut Trippier, laga masif seperti ini sangat penting bagi para pemain profesional. Dia pun mengakui Barcelona sebagai tim yang lebih baik di pertandingan tersebut, khususnya faktor Lionel Messi yang menjadi pembeda.

“Ini adalah jenis pertandingan yang membuat anda ingin terlibat, yang anda impikan memainkannya. Dia (Messi) luar biasa. Ketika dia dalam performa terbaiknya, dia terlihat magis,” ujar Trippier di laman resmi UEFA.

“Barcelona adalah tim yang lebih baik malam ini tetapi kami akan mengambil banyak pelajaran positif dari laga ini.”

“Kami sudah ditunggu pertandingan lain, jadi kami akan memulihkan diri dan melihat apa kesalahan kami,” sambungnya.

 

Aneh

Lebih lanjut, Trippier juga merasa pertandingan ini berjalan cukup aneh. Tottenham sempat mengejar ketinggalan jadi 2-3 dan berpeluang menyeimbangkan kedudukan. Namun pada akhirnya efektivitas Barcelona yang menang.

Baca Juga:   Keylor Navas: Tenang, Saya Punya Kontrak Dua Tahun

“Kami kecewa karena tertinggal 1-0 saat laga baru berjalan. Pertandingan ini sedikit aneh, skornya bisa saja jadi 4-1 tetapi kami mengembalikannya jadi 3-2.”

“Hanya saja mereka memiliki penyelesaian akhir yang bagus – itu membuktikaa bahwa mereka selalu memaksimalkan peluang-peluangnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *