Truk kosong tak berpelat nomor ditemukan di Malang, diduga hasil kejahatan

Rekanbola – Truk tanpa bak dan plat nomor ditinggal oleh pemiliknya dalam kondisi tercebur di sebuah parit di pinggiran jalan di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Truk diketahui sudah beberapa hari berada di lokasi, tetapi tidak juga diambil oleh pemiliknya.

Truk tersebut diduga merupakan hasil tindak kejahatan yang akan dipindahkan ke suatu tempat. Tetapi kondisi rem blong, terjadi kecelakaan masuk ke parit. Kendaraan langsung ditinggalkan begitu saja pada tengah malam atau dini hari.

Tidak diketahui pasti sejak kapan kendaraan tersebut berada di lokasi. Namun diduga ditinggalkan pada tengah malam atau dini hari. Karena warga yang menjadi saksi, baru mengetahui saat pagi hari kemudian.

“Diduga satu unit kendaraan tersebut akan dipindahkan ke tempat lain atau dijual. Karena rem blong sehingga kendaraan tersebut masuk ke parit, terus ditinggalkan pelaku,” kata Ipda Eka Yuliandri Aska, Kasubbag Humas Polres Malang, Minggu (9/9).

Keberadaan truk tersebut diduga sejak Jumat (7/9) berada di parit jalan raya Malang-Lumajang Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Truk dievakuasi Polsek Ampelgading, Minggu (9/9) guna diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Ciri truk tersebut di antaranya warna kepala truk putih dan jenis mesin isuzu diesel. Body depan sedikit rusak diduga akibat benturan saat kecelakaan.

Baca Juga:   Polisi Kantongi Identitas Perampok 6 Kg Emas di Tangerang