Tudor: Udinese Tak Takut pada Inter

Rekanbola – Udinese akan menjalani pertandingan kandang menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini, Minggu (6/5). Igor Tudor menyatakan tak takut menghadapi bakal lawannya tersebut.

Jelang laga ini, Udinese mendapatkan hasil imbang 3-3 ketika menghadapi Benevento. Itu adalah debut Tudor sebagai pelatih Udinese. Hasil tersebut ternyata belum mampu untuk mengakhiri tren negatif di mana 10 laga selalu kalah.

“Kami menyiapkan laga ini dengan cara yang terbaik,” ucap Tudor seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami akan menghadapi tim juara, tapi kami tak takut. Kami ingin menunjukkan permainan kami. Ini sangat luar biasa bisa bermain di kandang, sehingga kami harus mengeluarkan semua karakter kami dan menggunakan apa saja yang kami coba dalam latihan.”

“Saya banyak melihat yang saya suka ketika menghadapi Benevento dan saya rasa kami pantas menang dalam laga itu.”

“Kami harus menghormati Inter, tapi tidak takut pada mereka. Tak ada waktu untuk eksperimen, tak ada waktu, kami butuh hasil,” paparnya.

Inter sendiri jelang menghadapi laga tandang ini baru saja mengalami kekalahan menghadapi Juventus dengan skor 2-3. Inter dituntut mendapat tiga poin penuh untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Nonton Streaming Bola Serie A Italia SAMPDORIA - INTER MILAN