Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto

REKANBOLA – Wojciech Szczesny memastikan jika meraih scudetto masih jadi target prioritas Juventus pada musim 2018/19. Meskipun sudah meraihnya tujuh musim beruntun, Juve masih belum puas dan ingin scudetto lagi.

Juve memang begitu dominan di Serie A dalam tujuh musim terakhir. Bukan hanya di atas lapangan, Juve juga begitu stabil soal perencanaan keuangan jika dibanding dengan klub-klub Serie A lainnya.

Setelah meraih tujuh scudetto beruntun, banyak yang menilai jika Juve sudah tidak lagi berhasrat di Serie A. Si Nyonya Tua bakal lebih fokus menyiapkan tim untuk tampil lebih kompetitif di ajang Liga Champions.

Tapi, hal tersebut ditepis oleh Szczesny. Penjaga gawang asal Polandia menilai jika Juve masih memprioritaskan Serie A pada musim depan.

Tetap Tujuan Utama

Tetap Tujuan Utama

Pada musim 2017/18 lalu, Juve bersaing ketat dengan Napoli hingga akhir musim. Napoli sempat mengkudeta Juve dari puncak klasemen, tapi Juve akhirnya meraih scudetto dengan keunggulan empat poin dari Napoli.

“Saya rasa banyak yang berpikir begitu karena Juve telah memenangkan tujuh gelar beruntun, tapi bukan berarti itu tidak penting bagi kami,” buka Szczesny.

“Scudetto masih jadi target utama kami, dan hal pertama yang harus kami lakukan adalah fokus ke Serie A dan memenangkan Coppa Italia, dan kedatangan [Cristiano] Ronaldo membuat peluang kami di Eropa lebih baik,” sambung Szczesny.

“Tapi, itu [kedatangan Ronaldo] hanya sebatas bonus bagi Juventus,” tegas mantan kiper Arsenal.

Tugas Berat Szczesny

Tugas Berat Szczesny

Musim 2018/19 yang akan datang, Juventus akan tampil dengan wajah baru. Tidak ada lagi sosok Gianluigi Buffon di skuat Juve dan di bawah mistar gawang. Buffon telah memilih tidak melanjutkan kontrak dan pindah ke PSG.

Baca Juga:   Neymar Kembali Berlatih Bersama Brasil

Tentu saja, kehilangan Buffon akan jadi sesuatu yang krusial bagi Juve. Szczesny yang diplot menjadi pengganti Buffon akan menanggung beban yang begitu berat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *