Turnamen Mobile Legends ‘MSC 2019’ Bisa Disaksikan via Live Streaming

REKANBOLA – Turnamen tingkat Asia tenggara Mobile Legends: Bang Bang SEA Cup (MSC 2019) dapat disaksikan melalui live streaming di Youtube. MSC 2019 saat ini memasuki tahap Group Stage pada 19-20 Juni 2019.

Adapun Main Event turnamen Mobile Legend ini diselenggarakan pada 21-23 Juni 2019 di Smart Araneta Coliseum, Filipina. Group Stage yang telah berjalan selama dua hari ini, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di YouTube.

Pada 19 Juni 2019, mempertandingkan Geek Fam dari Malaysia dan Bren Esport dari Filipina. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bren Esport dengan skor akhir 2-1. Kemudian, Bren Esport juga bertanding dengan IDNS asal Thailand, skor akhir dari pertandingan keduannya yakni IDNS unggul dengan 2-0. Lalu, IDNS bertanding dengan Geek Fam dengan skor seri yakni 1-1. Sehingga penyisihan grup A dimenangkan oleh IDNS dengan skor 3.

ntuk diketahui, MSC 2019 menghadirkan 12 tim eSport dari 9 negara. Negara yang turut ikut dalam pertandingan elit ini yakni Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Adapun pemenang Mobile Legends Professional League (MPL) di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Myanmar akan diunadng langsung ke MSC 2019. Sementara itu tim yang mewakili negara-negara yang lain dipilih melalui kualifikasi nasional.

Turnamen Mobile Legend 2019 diselenggarakan

Berikut daftar pemain MSC 2019:

Filipina: ArkAngel dan Bren Esports

Indonesia: Onic Esports dan Louvre Esports

Malaysia/ Singapura: Geek Fam dan EVOS Esports SG

Myanmar: Team Resolution dan Burmese Ghouls

Thailand: Team IDNS

Vietnam: Overclockers

Kamboja: Diversity Helheim

Laos: WAWA Gaming

 

 

Baca Juga:   Tren Dark Mode di WhatsApp cs, Apa Sih Faedahnya?