Tutupi Hidung dan Nyaris Ribut, Lucinta Luna Sindir Nikita Mirzani Artis Sok Suci

Rekanbola –  Lucinta menunjukkan rasa tak suka pada Nikita Mirzani. Ketika satu acara dengan Niki di “Brownis”, Lucinta tampak jelas menghina ibu 2 anak itu.

Awalnya, Niki berduet dengan Ayu Ting Ting. Mereka lalu joget bareng. Disela-sela itu, Lucinta tampak menutup hidung seolah Nikita bau.

Namun tak cuma itu, Lucinta juga kembali menyindir Niki. Ia seolah meminta Niki tak mempengaruhi netizen untuk membully dirinya. 

“Untuk semua netizen yang terpengaruh sama orang-orang, biasalah kita mengaca dulu sebelum mengambil keputusan. Karena kalian tidak tahu kebenarannya,” kata Lucinta. “Intinya adalah, kalau kamu mau terjun ke dunia entertainment itu, kamu harus bermodalkan kejujuran. Dari kejujuran, orang akan respect apapun yang di belakang kamu dahulu, orang pasti akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada,” potong Nikita.

“Saya terima kasih atas nasihatnya,” kata Lucinta mencoba sopan. “Ih gua mah gak nasehatin elu,” balas Nikita sinis. “Ya udah, hei saya punya privasi ya,” jawab Lucinta agak tegang sambil berdiri dan menuding Nikita.

Ruben Onsu mencoba melerai sebelum perdebatan memanas. Namun Lucinta kesal dan menyindir Niki di InstaStory.

Saya merasa kok keliatan banget benci sama saya, saya aja nggak usik masa lalu mbak yang penuh kontroversi,” kata Lucinta. “Gak ingat dulu nasib lu dari jaman finalis take me out, sekarang aja sok paling artis. Suci? Dengki?

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Sudah Umur 30 Tahun, Tae Yeon SNSD Akui Merasa Masih Muda

(sumber: wowkeren.com )