TvN Merilis Foto-Foto Narsis Pemeran Pendukung Di Balik Layar Drama Populernya Ini.

Rekanbola – 100 Days My Prince” sukses menyedot perhatian berkat penampilan apik D.O. EXO dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama. Bukan hanya mereka, akting pemain pendukung juga dibanjiri pujian. Salah satunya Jo Sung Ha yang memerankan Kim Cha Eon, villain dalam drama tvN ini.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, “100 Days My Prince” menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Kim Cha Eon merupakan mertua Lee Yool yang membunuh orangtua Hong Shim. Posisinya di kerajaan adalah wakil perdana menteri. Namun ia diam-diam mengincar tahta dengan dukungan dari banyak pejabat kerajaan. Kim Cha Eon adalah dalang di balik usaha pembunuhan Lee Yool yang membuatnya hilang ingatan.

Meski karakternya super jahat, Jo Sung Ha adalah aktor yang menyenangkan. Bisa dilihat dari foto-fotonya di balik layar. Aktor senior yang memang langganan berperan sebagai villain itu terlihat santai sambil berpose narsis. Ia bahkan sempat berpose gokil bersama Jo Han Chul, pemeran raja.

Selain Jo Sung Ha, tvN juga merilis foto-foto pemain pendukung lainnya saat syuting. Mulai dari Han So Hee (putri mahkota), Ji Min Hyuk (pangeran Seowon] hingga Heo Jung Min (kakak putri mahkota).

Sementara itu, “100 Days My Prince” hanya menyisakan 4 episode saja. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

Baca Juga:   Sweet! Habis Nyuapin, VJ Laissti Ajak Ariel NOAH Duet Nyanyikan 'Mungkin Nanti'