Ubah Rambut Jadi Pink, Sulli Sumringah di Teaser ‘Night of Malicious Comments’ Meski Tuai Hujatan

REKANBOLA – Sulli sebelumnya dipastikan akan menjadi MC di acara terbaru JTBC berjudul “Night of Malicious Comments”. Dalam acara yang juga dibawakan oleh Shin Dong Yup serta Kim Sook ini akan membahas komentar jahat dari netter untuk para selebriti.

Sulli yang belakangan memang jadi sasaran hujatan netter dengan sederet kontroversi yang dilakukannya ini kembali menuai cibiran ketika ditunjuk sebagai MC. Namun rupanya hal tersebut tak menghentikan langkah mantan member F(x) ini.

Dalam video teaser yang sudah dirilis, Sulli terlihat dengan penampilan berbeda yakni mengubah rambutnya jadi pink. Saat ditanya oleh Shin Dong Yup dan Kim Sook kenapa dirinya tak pernah berpengaruh pada komentar jahat netter, Sulli hanya tertawa menjawabnya.

Banyak penggemar yang sepertinya juga sudah tak sabar menyaksikan aksi Sulli ini. Meski banyak mendapatkan hujatan tak sedikit juga yang memberikan dukungan pada Sulli di acara yang baru akan tayang perdana pada 21 Juni mendatang ini.

Poinnya adalah jangan menangis itu akan membuat haters menang, ayo semangat Sulli,”komentar netter. “Aku sangat mengaguminya, caranya mengatasi komentar jahat membuatku terpesona,” ujar yang lain. “Sulli adalah pemenangnya, para haters sekarang pasti akan sangat kesal,” seru lainnya.

 

Baca Juga:   Cari Tahu Apa Itu Fungal Acne dan Cara Mengatasinya